Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaatkan marketplace dimasa Pandemi

Manfaatkan marketplace dimasa Pandemi


Kamplongan- Manfaatkan marketplace dimasa Pandemi. Dimasa Pandemi ini Usaha Online memang menjadi tumpuan industri. Mulai dari UMKM sampai dengan Raksasa Brand bersaing dalam Industri Online.


Ecomerce berperan penting dalam berjalannya transaksi online. Ecomerce menyediakan market place yang mempertemukan antara pembeli dan penjual.

tokopedia


Beberapa marketplace yang terkenal diantaranya adalah Shoppe, tokopedia, bukalapak, lazada dan blibli. Selain menyediakan tempat untuk para pedagang online. Para marketplace ini juga menjual beberapa produk digital. 


Produk digital yang bisa anda beli langsung dari marketplace diantaranya adalah voucher pulsa. Bisa juga melakukan pembayaran rutin seperti tagihan telpon, BPJS dan kartu kredit.


Pokoknya marketplace saat ini bisa menyediakan kebutuhan kita sehari-hari. Bahkan ada juga Ecommerca yang memberikan layananan sameday atau instan.


Karena sekarang serba online, alangkah baiknya kita juga bisa memanfaatkannya. Bukan hanya sebagai pembeli, kita juga harus bisa menjadi penjual.


Kalau kalian merasa bingung harus jualan apa. Maka yakinlah semua yang ada disekitarmu bisa di jual. 


Eit tapi jangan jual yang macem-macem yah, sebab kalau sampai menjual yang ilegal. bukan hanya akun kita banned, kita sendiri bisa-bisa berurusan dengan yang berwajib. so stay LEGAL.


Tidak Punya Modal


Alasan ini pasti jadi alasan nomor satu. padalahal masih banyak jalan kok. ente masih bisa berjualan tanpa stok barang. ya dengan cara dropsip.


Arti kata Dropship ?


Dropship merupakan salah satu jenis berjualan secara online. dan tentunya tidak perlu menyediakan stok barang sendiri. selengkapnya kalian bisa cek di artikel pengertian dropship dan reseller .


Demikian lahartikel dengan Judul Manfaatkan marketplace dimasa Pandemi dapat kami sampaikan. silakan berkomentar dibawah untuk diskusi. aaaa diosss plontoss.



Post a Comment for "Manfaatkan marketplace dimasa Pandemi"