Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan all size dan oversize

Perbedaan all size dan oversize
 


Perbedaan all size dan oversize - Di zaman modern ini sangat banyak sekali hal yang berubah, mulai dari cara belajar sampai dengan cara berpakaian, mudalai dari perubahan teknologi sampai dengan fashion. Banyak sekali fashion pada zaman sekarang yang berkembang dengan cepat dan juga berbeda dari zaman-zaman sebelumnya. Terebih lagi, fashion telah menjadi salah satu hal yang penting, terutama bagi anak muda masa kini. Alasannya Karena fashion menunjukkan jati diri dari seseorang.



Selera berpakaian setiap orang tentunya berbeda-beda, ada yang berpakaian dengan cara seadanya atau senyamannya, ada juga yang selalu berpakaian formal atau semi formal, ada juga yang berpakaian dengan gaya vintage dan ada beberapa juga yang menyukai gaya streetwear. bisanya orang orang akan memilih ukuran yang berjenis all size ataupun oversize, lalu apa Perbedaan all size dan oversize? mari simak penjelasan dibawah:
 

Pengertian All size dan oversize


Pengertian All size

Menurut bahasa All size berarti semua ukuran. namun dalam dunia fashion atau online shop All size dapat didefinisikan sebagai standar ukuran dari sebuah atau beberapa produk pakaian yang biasanya dibuat di daerah khusus Asia (Korea, China, dan Jepang), jenis ukuran ini (all size) kemudian diadaptasi juga di negara Indonesia. Istilah Kata all size biasa digunakan oleh para seller untuk menjawab pertanyaan dari para pembeli/buyer tentang ukuran suatu produk

Pengertian Over size

Di dalam kamus bahasa Indonesia-bahasa Inggris anda akan menemukan banyak terjemahan. Terkadang relevan dengan yang kita cari bahkan sangat jauh dari kontek yang kita cari. Contohnya saja arti dari oversize, dalam dunia otomotif oversize merupakan memperbesar ukuran piston atau silinder mesin sedangkan jika dalam dunia fashion over size itu mempunyai arti jika ukuran baju/pakaian tersebut mempunyai ukuran di atas rata-rata ukuran dari tubuh.


Perbedaan all size dan oversize


oversize merupakan ukuran pakaian yang lebih besar atau agak besar dari yang biasanya kita pakai, mulai dari kaos, hoodie sampai sweater. contohnya jika ukuran baju kalian adalah L maka ukuran oversize yang cocok untuk kalian adalah ukuran XL. berbeda dengan ukuran over size, ukuran all size merupakan ukuran tetap selayaknya ukuran L, M S, atau pun XL.

Demikianlah artikel denga judul Perbedaan all size dan oversize yang dapat kami sampaikan, jikalau anda kurang mengerti ataupun ada yang kurang dari penjelasan artikel diatasu, silakan kalian bisa komen dibawah atau bisa juga mengirimkan email anda pada halaman kontak.

kamplongan.blogspot.com

Post a Comment for "Perbedaan all size dan oversize "